Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Sunny Days So Jung Mengalami Pelecehan Seksual di Subway , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Sabtu, 23 Maret 2013

Sunny Days So Jung Mengalami Pelecehan Seksual di Subway

So-Jung-SunnyDays

Ini adalah berita menyedihkan dan mengejutkan yang datang dari member girlband Sunny Days yakni Soo Jung mengalami pelecehan seksual ketika menaiki subway.

Menurut seorang perwakilan dari Departemen Kepolisian Seocho pada tanggal 21 Februari, “Seorang karyawan dari sebuah perusahaan (Mr A) melecehkan Soo Jung di kereta bawah tanah (Subway Jalur 7) dengan membelai berkali-kali dari belakang sekitar pukul 22:40 pada tanggal 20 Februari. 

"Setelah Soo Jung melaporkan hal itu ke kepolisian, petugas polisi datang dan  langsung menangkap Mr.A. Kini dia telah ditahan tanpa syarat karena melanggar undang-undang khusus mengenai pelecehan seksual," lanjut pihak kepolisian.

Sementara itu tersangka Mr.A mengaku bahwa dia tidak berniat untuk menyentuh tubuh Soo Jung dari belakang dan tangannya hanya tak sengaja menyentuh dari belakang.

Seorang wakil dari agensi Sunny Days menyatakan, “Insiden ini terjadi saat Soo Jung kembali ke rumah setelah selesai melakukan syuting untuk video musik comeback mereka bulan Maret. Karena insiden tersebut Soo Jung mengalami shock dan dia sedang istirahat di rumah. ” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar