Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Park Shi Hoo Dituduh Mencuri Uang Fans Melalui Fancafe , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Kamis, 21 Maret 2013

Park Shi Hoo Dituduh Mencuri Uang Fans Melalui Fancafe


 
Belum selesai kasus pemerkosaan yang menerpa Park Shi Hoo, kini ia harus mengahadapi tudingan lainnya. Park Shi Hoo dicurigai menyamar menjadi fans di fancafe miliknya sendiri untuk menipu para penggemar.

Menurut beberapa postingan di komunitas online, Shi Hoo diduga pernah menyamar sebagai fans saat bergabung dalam fancafe miliknya sendiri, Ia mengumpulkan uang dari seluruh fans dengan dalih untuk membelikan hadiah ulang tahun Park Shi Hoo berupa kalung. dan uang yang terkumpul mencapai USD 7.200 atau setara Rp 69 juta. 

Fans kemudian curiga saat uang sebesar USD 7.200 atau setara dengan Rp 69 juta itu, harus dikumpulkan ke rekening bank atas nama Park Pyung Ho. beberapa orang di fancafe curiga karena Park Pyung Ho merupakan nama asli Park Shi Hoo. Sebagai buktinya netizen juga mengunggah foto tanda terima transfer uang. 

Netizens yang mengetahui informasi itu langsung menampilkan foto buku tabungan dan bukti penerimaan yang menunjukkan bahwa uang tersebut sudah habis,  Setelah uang itu habis, ibu Shi Hoo memperlihatkan daftar hadiah dari fans di fancafe seperti TV besar, mesin oksigen, dan kalung keluaran Tiffany & Co, Kecurigaan fans pun memuncak karena harga kalung tersebut persis sejumlah uang yang terkumpul dari fans, Saat netizen mempermasalahkannya tiba-tiba manajer fancafe menghapusnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar