Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Onew SHINee Merokok , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Rabu, 27 Maret 2013

Onew SHINee Merokok

JungAh-onew1


onew_electroniccigarette

Onew kembali terlibat kontroversi,, Personel SHINee ini tertangkap kamera sedang asyik menghisap rokok elektronik., di dalam foto yang beredar Onew terlihat dalam posisi berdiri bersama gadis yang juga sedang dikabarkan dekat dengannya, Jungah After School. 

Foto tersebut sangat mengejutkan bagi banyak netizens, Karena Onew biasa menampilkan citra polos seorang anak muda, foto ini diyakini berasal dari seorang fans, Onew terlihat memakai jaket berwarna merah-putih. dia menunjukkan ekspresi santai dan polos. 

Dalam foto-foto yang beredar, fans lantas membahas foto Onew yang merokok, beberapa fans mencoba untuk melindungi Onew, namun sebagian lagi berpendapat sebaliknya karena mereka lebih menyukai image Onew yang innocent.

“Onew sudah cukup dewasa. Siapa yang perduli jika dia ingin menghisap rokok atau tidak. Hanya saja, ini cukup mengejutkan banyak pihak,” jelas seorang fans.

“Imej polos Onew didalam foto sangat natural. Ini kontroversi ketiganya, dia harus menjaga imejnya agar tidak menjadi semakin buruk ke depannya,” jelas fans yang lain.

Sementara agensi Onew, SM Entertainment juga sempat membantah rumor pacaran dua bintang tersebut. "Mereka hanya sahabat dekat," ungkap agensi tersebut


Tidak ada komentar:

Posting Komentar