Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: artis korea yang disukai para gay , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Selasa, 16 Oktober 2012

artis korea yang disukai para gay

Ketika para gay di Korea Selatan diberi pertanyaan "Siapakah artis Korea Selatan favorit kalian?", maka nama Jonghyun lah yang keluar menempati posisi pertama. Pernyataan ini didapat dari sebuah survey yang diadakan di Weibo beberapa waktu lalu.

1. Jonghyun Shinee
                                                            





















"Jonghyun seperti anak anjing, matanya bersinar. Tubuhnya juga bagus. Sulit bagi pria (gay) untuk menghindari tubuh seperti ini," komentar seorang pria yang mengikuti survey tersebut. "Dia sangat seksi dan penuh karisma. Dia membuat banyak pria ingin memperhatikannya." 


2. Daesung Bigbang



















”Pinggangnya sekecil  G-Dragon. Saya merasa kalau saya bisa membungkus tubuh saya mengelilinginya (tertawa). Saya selalu melihat  Daesung-goon dipeluk di  variety shows, dan orang  itu bisa  membungkus tubuh mereka di sekelilingnya. Dan juga kalau kita mengatakan  smiling eyes Taeyang memiliki kharisma, bagaimana kita harus mendeskripsikan ini? (tertawa). Dia benar2 memiliki warna bibir yang bagus dan bahkan suaranya memukau meskipun agak serak, tapi dia masih vokalis. Dia terlihat seperti  rubah..benar2 seperti sebuah rubah (tertawa)


3. G Dragon Bigbang

 

“Benar2 sulit mempercayai kalau dia adalah seorang pria. Tubuhnya kecil.. dan bahkan orang mengatakan dia seseorang yang sangat independent, tapi untuk saya ini hanya caranya seolah2 menjadi cute (tertawa). Saya ingin memeluknya.. saya merasa kalau dia akan cute bahkan saat dia marah. 


 4. Xiah Junsu JYJ



5. Jinwoon 2AM

 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar