Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Kembaran Tiffany SNSD , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Jumat, 15 Maret 2013

Kembaran Tiffany SNSD


 
Bukan hanya Yoona SNSD saja yang mempunyai kembaran, tetapi Tiffany SNSD juga memilikinya, mereka tampak mirip ketika sedang tersenyum.

Baru-baru ini, sebuah foto berjudul “doppelganger" (kembaran) asing Tiffany” telah diunggah di komunitas online, dan telah menyita banyak perhatian para netizen.

Dalam foto tersebut, tampak seorang gadis berusia awal dua puluhan, yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan Tiffany SNSD. Secara khusus, cara dia tersenyum hampir identik dengan Tiffany. bahkan ada yang mengira bahwa itu adalah foto Tiffany saat dia baru pertama kali debut pada tahun 2007.

Netizens yang melihat foto tersebut berkomentar,  “Mereka benar-benar mirip,” “Saya pikir itu adalah foto Tiffany,” “doppelganger Tiffany,” “Dia tampak seperti seorang mahasiswa, dia pasti menjadi populer di sekolah,” dan “lebih dari kemiripan Yoona dan kembaran Malaysia-nya.” Ujar beberapa netizen saat melihat foto tersebut.

Lantas, apakah ketika kembaran Tiffany itu saat sedang tidak tersenyum akan mirip juga dengan Tiffany? Atau apakah beberapa tahun kedepan, dia akan tetap sama seperti Tiffany saat ini?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar