Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Hyuna Menjadi Sampul Majalah Inggris , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Senin, 04 Maret 2013

Hyuna Menjadi Sampul Majalah Inggris



ARTIS Hyuna, anggota girlband "4Minute" yang terkenal dengan keseksiannya dan kecantikannya terpilih menjadi cover majalah fashion yang terkenal di Inggris yaitu POP. 

POP adalah majalah di mana seluruh dunia melihatnya dan menjadikannya salah satu panduan tren dan seni. Hyuna menjadi cover majalah ini untuk edisi ke 28. Sebelumnya, majalah yang bernama Pop ini juga pernah ngundang Madonna, Britney Spears, JLo, dan Victoria Beckham untuk jadi cover majalahnya. 

Editor POP, Ashley Heath mengatakan alasan mereka memilih Hyuna selain karena kecantikan dan keseksiannya. "Hyuna telah menjadi salah satu ikon K-Pop untuk dunia barat karena ikut tampil di video klip Gangnam Style. Selain itu, dia juga berhasil mencuri perhatian seluruh dunia dengan kegiatan solonya dan lagu Ice Cream dan Bubble Pop," ujar Ashley.

Gangnam Style milik Psy memang sangat terkenal. Hal ini juga menyebabkan beberapa artis dan komedian yang tampil dalam video klip tersebut ikut terkenal. Sebut saja Yoo Jae Suk (MC, anggota Running Man), komedian Nong Hong Chul, aktor cilik Hwang Min Woo, sampai dua anggota BIG BANG Daesung dan Seungri yang berperan sebagai dua orang kakek yang sedang bermain catur.
 
Editor Majalah Pop, Ashley Heath, mengungkapkan alasan memilih HyunA sebagai gadis sampul majalah mereka. "Kami pertama kalinya melihat HyunA dalam video klip Gangnam Style. Sejak itu, wajahnya menjadi akrab sebagai salah satu ikon genre K-Pop," katanya.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar