Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: ARTIS KOREA YANG BERASAL DARI KELUARGA KAYA , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Senin, 24 September 2012

ARTIS KOREA YANG BERASAL DARI KELUARGA KAYA

1. Jung so min

Semua pasti tau donk Jung so min, atau pemeran Oh hani di serial drama playfull kiss, Jung so min yang lahir pada tanggal 16 maret 1989, dengan nama lahir Kim yoon ji ini, usut punya usut, kabarnya anak dari keluarga konlomerat loh!!!, Jung so min ini kabarnya berasal dari keluarga chaebol (istilah yang digunakan untuk konglomerat di korea), ayah Jung so min merupakan salah satu konglomerat di korsel. Bukan hanya seorang anak konglomerat saja, ternyata Jung so min juga berotak encer, karena dari sd sampai sma dia masuk ke dalam jajaran ranking teratas, dan dia juga masuk Jurusan Akting di Korean National University of Arts, dengan peringkat pertama dan dengan beasiswa penuh tanpa sepeser uang pun sampai lulus. ckckckck.






2. Choi siwon
Semua pasti sudah tau dong, kalau salah satu member super junior ini adalah anak seorang konglomerat di korsel, Ayah Choi siwon ini adalah lulusan Universitas Dongguk jurusan administrasi bisnis dan pemilik Hyundai department store, department store terbesar dan sangat terkenal di Korea Selatan. Sedangkan ibunya adalah seorang diplomat. Sebagai anak laki-laki satu-satunya di keluarga (Siwon punya seorang adik perempuan), bisa dipastikan Siwon yang diharapkan melanjutkan bisnis perusahaan ayahnya. Beberapa aksesoris yang dikenakan Siwon pun ternyata berharga fantastis.


3.Lee sungmin

sama seperti Siwon, Sungmin juga anak orang kaya. Sungmin adalah putra dari Presiden Direktur perusahaan Lee Chun Hwa. Ayah Sungmin mengatakan kadang ada fans Super Junior yang datang di sekitar rumah mewah mereka. Ibu Sungmin adalah wanita kelas atas yang sering mengadakan acara amal. Dia bahkan pernah menerima penghargaan Seoul City Awards. Walau berasal dari keluarga kaya, tapi Sungmin dikenal tetap rendah hati.






4. Onew

Keluarga Onew punya toko daging besar di Korea Selatan. Oleh karena itu tidak heran jika keluarga mereka cukup kaya karena harga daging di sana relatif cukup mahal. Saking seringnya makan daging, ketika sekolah Onew kadang memberi daging bekalnya kepada temannya. Sebagai anak tunggal, Onew juga terus dibanjiri perhatian oleh kedua orang tuanya. Di asrama, Onew punya sebuah notebook dan dua ipod yang dikirim oleh orang tuanya. 








5. Nickhun

Si Prince Thai ini, warga negara AS keturunan Thai dan Tionghoa. Menghabiskan masa kecil di Thai dan California. Pernah bersekolah di Selandia Baru yang bayarannya sungguh menakjubkan.










6.Choi sooyoung

Kekayaan keluarga Sooyoung berasal dari kakeknya. Kakeknya adalah eksekutif di sebuah perusahaan konstruksi besar KorSEL. Rumah mewah Sooyoung pernah disyuting sekali di salah satu acara hiburan TV dan menunjukkan banyak barang mewah didalamnya. Halaman rumah yang luas bisa dipakai untuk bermain badminton, bahkan sepak bola. Jarak antara lantai pertama dan kedua cukup luas. Selain Sooyoung, beberapa personil lainnya yang juga berasal dari kalangan keluarga kaya. Misalnya Sunny  yang merupakan keponakan CEO SM Entertainment, Lee Soo Man, serta Jessica yang ayahnya bekerja sebagai pengacara handal.


7. Jung yong hwa
Jung Yong Hwa berasal dari keluarga sipil yang kaya raya. Walau bukan seorang bangsawan, tapi ayah Yong Hwa yang merupakan lulusan kedokteran China itu terkenal di dunia perdagangan. Dalam salah satu tayangan "We Got Married", ibu Yong Hwa pernah disyuting memakai sebuah mobil mewah. Salah satu teman segrup-nya di CN Blue, Jungshin, pernah menginap di rumah Yong Hwa dan mengatakan rumah temannya itu sungguh besar dan mewah.



8. CL (2ne1)
Ayah CL bernama Lee Ki Jin yang dikenal sebagai seorang profesor di Universitas Sogang. Dia juga seorang penulis dongeng anak-anak yang terkenal dan pernah menempuh studi di Perancis, Jepang, Armenia dan Rusia. Selain CL, keluarga mantan personil U Kiss Alexander, juga berasal dari keluarga kaya karena ayahnya adalah seorang importir wine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar