Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: KEKURANGAN FISIK SELEBRITIS HOLLYWOOD , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Senin, 01 Oktober 2012

KEKURANGAN FISIK SELEBRITIS HOLLYWOOD

1. Seal











 
 











Mantan suami super model dunia Heidi klum, mempunyai bekas  luka di wajahnyaa bekas luka ini adalah hasil dari kondisi kulit yang dikenal sebagai diskoid lupus eritematosus (DLE).Ia menderita kondisi seperti ini sejak remaja.

2. Jennifer garner         
                                                                                                   

Jennifer Anne Garner (lahir 17 april 1972) yang dikenal sebagai peran agen CIA Sydney Bristow dalam serial TV Alias. Ia juga berperan dalam film Juno, Pearl Harbor, 13 Going on 30, Catch Me If You Can, Daradevil, dan Elektra. Jari kelingking kaki kanannya terlihat sedikit pipih tidak seperti jari lainnya. Posisi jari kelingking juga menumpuk diatas jari kaki yang lain.

3. Hritik roshan

 

Hrithik Roshan, Bintang film Hollywood yang seksi ini mempunyai dua jempol di tangan kanannya.

4. Ashton kutcher

 

Wajah, proporsi tubuh, semua tampak sempurna, jika saja Ashton tidak mengenakan sepatu, kamu bisa melihat kaki bebeknya. Kaki bebek? Ya, ternyata Ashton memiliki jari kaki yang menyatu.

 5. Karolina Kurkova

      

Karolina Kurkova, model Victoria’s Secret ini super duper seksi dan sempurna seperti model Victoria’s Secret yang lainnya. Karolina Kurkova sangat sempurna, kecuali pada pusarnya. Model ini tidak mempunyai pusar. Ia memang punya cekungan di bagian perut bawah, tapi tidak ada pusar sama sekali.

6. Padmi laksmi

 
Akibat kecelakaan mobil yang menimpa dirinya pada umur 14 tahun, model Padma mendapatkan bekas luka sepanjang hampir 18 cm. Tapi ternyata bekas luka itu menjadi bagian tubuh favoritnya.

8. Kirsten dunst



Kalau di Indonesia, cewek dengan gigi seperti Kirsten ini pasti dibilang manis. Namun ternyata gigi taring bak vampir Kirsten ini sering jadi perbincangan.

9. Lily allen



Lily Allen adalah seorang perempuan yang sederhana, sehingga tidak heran ia memiliki sifat yang bergitu terbuka terhadap setiap orang yang dikenalnya. Ia juga tidak segan-segan memperlihatkan ataupun memberitahukan bahwa ia memiliki puting payudara tambahan di dada sebelah kirinya. Berdasarkan sebuah survey 2-3% dari populasi perempuan yang ada di dunia memiliki putting tambahan, beberapa diantaranya rekan selebritas Lily yakni Mark Wahlberg, Tilda Swinton dan Carrie Underwood.

10. Megan fox

 

Megan Fox dilahirkan dengan sebuah kondisi yang dikenal dengan “brachydactyly” di dunia kedokteran, yang artinya ia memiliki jari yang pendek, lebar dan membulat. Walau demikian jari tersebut berfungsi layaknya jemari normal. Kondisi seperti ini dapat disebabkan oleh faktor turunan, dan juga sebuah kecelakaan di masa kanak-kanak.

11. Andy garcia

 


Andi Garcia dilahirkan dengan kondisi kembar siam, ia dan saudaranya saling menempel pada bagian bahu. Dokter kemudian mengoperasi dan memisahkan keduanya, ketika mereka masih kanak-kanak, bahkan Garcia tidak mampu mengingatnya.

12.Kate hudson & halle berry



Jari kaki Kate Hudson dan Halle Berry bukan hanya terlihat aneh, tetapi juga terlihat mempunyai 6 jari kaki.

13. Vince vaughn



Aktor seksi dan kocak Vince Vaughn mempunyai jempol tangan yang kurang sempurna. Aktor ini kehilangan ujung jempolnya akibat kecelakaan mobil pada saat ia berusia 17 tahun.

14. Daryl hannah



Pemeran film "Kill Bill" ini kehilangan ujung jari telunjuk tangan kirinya akibat kecelakaan.


Gak ada yang sempurna di dunia, para selebritis pun gak turut dari kekurangan, jadi ngapain harus malu dengan kekurangan kita, tetap cemungut kakak..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar