Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Selebritis dunia yang terkena demam "Gangnam Style" , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Senin, 10 September 2012

Selebritis dunia yang terkena demam "Gangnam Style"

Park Jae-Sang atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya yaitu PSY adalah seorang rapper, penyanyi, dan K-Pop Idol yang berasal dan berkebangsaan Korea Selatan yang lahir pada tanggal 31 Desember 1977 dengan aliran music yaitu K-pop, hip hop yang aktif dalam industry music sejak tahun 2000 hingga sekarang di Label YG Entertainment. PSY sangat bisa dibilang dikenal karena setiap penampilannya dan music videonya selalu lucu, kocak, tidak bisa ditebak, dan kebanyakan meniru salah satu artis yang sedang hits. PSY menjadi sangat terkenal di dunia internasional sejak ia merilis single tahun 2012 yaitu “Gangnam Style” yang sangat sukses dan menjadi music video terbaik dengan menempati peringkat 1 di YouTube.com.


Berkat lagu ini, banyak selebritis dunia yang sudah terkena demam Gangnam Style, sebut saja Tom Cruise di dalam akun twitternya dia menulis "Menurutmu @psy_oppa akan menjadi bintang yang keren untuk Gangnam Style?”, karena tulisannya itu, banyak penggemar Kpop yang meminta Tom Cruise untuk melakukan tarian horse dance, seperti yang ada di video klip Gangnam Style. 

Bukan hanya Tom Cruise saja yang terkena demam Gangnam Style, penyanyi California Girl "Katy Perry'' pun sepertinya ikut terkena demam Gangnam Style juga, pasalnya dia menulis dalam akun twitternya "Tolong saya berada di pusaran Gangnam Style, bahkan Katy Perry pun menaruh link video klip Gangnam Style.

Britney Spears bahkan ikut terkena demam Gangnam Style, di akun twitternya dia menulis "Saya sangat menyukai video ini-sangat menyenangkan! Saya pikir saya harus mempelajari koreografinya. Ada yang mau mengajari saya?".

Bukan hanya Tom Cruise, Katy Perry, atau pun Britney Spears saja yang terkena demam gangnam Style, selebritis dunia seperti: Josh Groban, Justin Bieber, Nelly Furtado, dan Robbie Williams,mengaku menyukai Gangnam Style.

Berkat lagu ini PSY pun di kontrak oleh label rekaman yang sama dengan Justin Bieber, Kabar berita resminya kerja sama ini pun dibenarkan oleh salah satu pewakilan Psy. “Memang benar bahwa Psy membuat kontrak kerja sama dengan Islan Def Jam Music Group.

Sebelum terjadinya penandatangan PSY dengan Island Records, pada tanggal 15 Agustus PSY telah bertemu dengan manager Justin, yaitu Scooter Braun, untuk segera membicarakan mengenai masalah kontrak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar