Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Dimasa Lalu Cinta GDragon Sering Ditolak , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Minggu, 31 Maret 2013

Dimasa Lalu Cinta GDragon Sering Ditolak


Walalupun kini G-Dragon sudah menjadi penyanyi populer,  namun penyanyi itu mengatakan bahwa pengakuan cintanya sering di tolak di masa lalu.

Penyanyi ini berbicara demikian dalam tayangan SBS Thank You, “Saya sering ditolak setelah menyatakan cinta saya ketika saya masih muda. Saya tidak tahu mengapa.” katanya.

Balerina Kang Soo Jin menanggapi dengan senyum lebar, “Aku bertaruh mereka pasti sangat menyesal sekarang.“

Ketika ditanya oleh Cha In Pyo mengenai apakah ia lebih menyukai wanita yang lebih tua atau lebih muda darinya, G-Dragon juga menjawab, “Aku tak peduli dengan usianya. Usia hanyalah angka.“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar