Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Kontroversi Topi Onew Shinee , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Kamis, 21 Maret 2013

Kontroversi Topi Onew Shinee


 
Belum selesai kontroversi jari tengah yang menimpa onew, kontroversi baru muncul lagi,  kontroversi pertama terjadi pada 18 Maret, saat Onew tampil sebagai bintang tamu di acara “Starry Night” ia telah menunjukkan jari tengahnya sebelum Streaming dimulai.

Tiga hari sebelum kontroversi jari tengah Onew di siaran radio "Starry Night", SHINee berada di bandara Incheon, Korea. Mereka baru datang dari Thailand untuk acara "MBC Korean Music Wave in Bangkok".

Satu hal yang menarik perhatian netizen adalah topi yang dipakai Onew di bandara, itu adalah topi dengan judul ‘WELCOME mother f★CKER “, dan netizesn menyadari bahwa itu adalah topi yang sama yang dipakai oleh Sunny dan Seohyun  yang dikenakan di MV I Got A Boy.

Ada banyak reaksi terhadap masalah kali ini dari netizens, “topi ini menyebabkan begitu banyak masalah”, “Tampaknya bahwa artis Sm Entertaiment suka topi ini”, “Tidak ada yang berbicara ketika ia memakainya hanya karena kejadian sebelumnya sekarang. Mereka ‘kembali membicarakannya”,” Ada banyak artis yang telah mengenakan pakaian yang memiliki hal-hal sama, tapi mengapa Onew satu-satunya yang mendapatkan semua komentar memalukan? “
contro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar