Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Apakah Jonghyun SHINee Bisa Minum Cola Dalam Waktu 5 Detik?? , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Selasa, 26 Maret 2013

Apakah Jonghyun SHINee Bisa Minum Cola Dalam Waktu 5 Detik??

tumblr_inline_mk2syiI7m81qz4rgp

Dalam episode SBS Star King, seorang gadis muda muncul sebagai tamu. Dia menunjukkan keahliannya untuk minum 500 ml ‘Coca-Cola’ dalam 3 detik yang membuat kagum MC dan tamu lainnya di set.

Jonghyun SHINee yang juga salah satu tamu  variety show Star King, berusaha membuktikan dia kalau ia dapat memecahkan rekor minum cola tercepat! Seorang kontestan wanita yang berhasil menghabiskan segelas besar cola dalam waktu hanya 5 detik ini awalnya akan dikalahkan oleh lead vocal SHINee ini, namun sayangnya ia gagal.

Jonghyun yang dari awal sudah percaya diri akan kemampuannya menenggak minuman bersoda ini dengan cepat harus kecewa dengan dirinya sendiri. Pada awalnya ia sukses menenggak setengah dari isi gelas tersebut hanya dalam waktu 2 detik, namun saat tinggal sedikit lagi yang harus ia habiskan, Jonghyun justru menyerah karena sudah tak kuat lagi, akhirnya ia pun memuntahkan soda dan membangkitkan tawa di set.

“Rasanya air mataku ingin keluar, tiba-tiba suasana jadi terasa sedih,” ujar sang penyanyi saaat ditanya mengenai bagaimana rasanya menghabiskan segitu banyak minuman soda tersebut. Jonghyun pun meminta yang lain agar tidak mencobanya sampai-sampai ia kelepasan bersendawa dan membuat seisi  studio tertawa terbahak-bahak.

Komedian Park Jun Gyu dan Jae Kyung Rainbow juga mengambil tantangan dan mengakibatkan situasi lucu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar