Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Foto Sooyoung SNSD dan Lee Yeon Hee Saat Ikuti Audisi , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Kamis, 07 Maret 2013

Foto Sooyoung SNSD dan Lee Yeon Hee Saat Ikuti Audisi


 
Sebuah video dari Sooyoung SNSD di audisi Jepang telah terungkap. Di sebuah siaran awal bulan ini, sebuah video ketika audisi di Jepang ketika ia masih SD diungkap.

Video mengungkap Sooyoung ketika ia masih kelas 6 SD, meski memiliki tubuh yang nyaris sempurna dan kepribadian yang menyenangkan, namun siapa sangka, Sooyoung dulunya memiliki sifat pemalu. 

Foto tersebut memperlihatkan Sooyoung.  saat sedang audisi dan memperlihatkan image muda dan malu-malu. berkebalikan karena ia terlihat seksi dan berkelas saat ini. Pengguna internet memberi komentar, “Sooyoung menjadi jauh lebih cantik,“, “Ia sangat muda kala itu,” dan “Aku hampir tak mengenali itu dia.


Tak hanya Sooyoung, salah satu aktris yang kini bernaung di bawah agensi SM Entertainment, Lee Yeon Hee juga terlihat di video audisi tersebut, mengejutkan semuanya. Lee Yeon Hee pun ternyata juga mengikuti audisi yang sama dengan Sooyoung. Saat itu, Lee Yeon Hee juga menjadi trainee untuk bergabung bersama SNSD. 

Sayangnya, Lee Yeon Hee tak seberuntung Sooyoung. Aktris tersebut tak bergabung dengan SNSD dan akhirnya debut sebagai aktris dan model di tahun 2001. Sooyoung bergabung dengan SNSD di tahun 2007, sementara itu Lee Yeon Hee tetap bernaung di SM Entertainment dan sudah banyak memerankan serial drama, salah satunya adalah drama Paradise Ranch bersama Changmin TVXQ.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar