Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Kibum Ex Ukiss Sempat Ingin Bunuh Diri Ketika Keluar Dari Grup , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Sabtu, 23 Maret 2013

Kibum Ex Ukiss Sempat Ingin Bunuh Diri Ketika Keluar Dari Grup


Adik kandung dari Kim Hyung Joon  SS501 dan mantan member U-KISS Kibum mengungkapkan perasaannya saat ia meninggalkan grup.

Melalui siaran pers dari agensinya Profesional Entertainment, Kibum menyatakan, “Saat aku aktif di U-KISS di masa lalu, memang benar bahwa saya kurang dalam hal musik. Karena itu, saya bisa menerima saran dari perubahan anggota tanpa kebencian. Saya pikir semua ini terjadi karena saya memiliki kekurangan dalam musik, jadi aku memutuskan untuk pergi ke Jepang. Aku menyerah pada apapun yang berkaitan dengan visual selama 2 tahun dan terfokus hanya pada pertunjukan live karena saya ingin kembali ke Korea sebagai penyanyi. “

Dan ia pun melanjutkan, "Dalam waktu 2 tahun ini aku benar-benar fokus dalam bermusik. Aku mengalami waktu yang berat sampai aku merasa ingin bunuh diri,"

 "Tapi tahun lalu, agensi menyarankan aku untuk menjadi penyanyi solo karena kini aku sudah siap. Karena itu aku memutuskan memulai debut di bulan April. Aku sangat merindukan waktu bersama Ukiss, kini aku sudah mampu menerima kenangan indah itu. Dan aku tetap mencintai mereka,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar