Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Foto Jari Tengah Onew Shinee , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Rabu, 20 Maret 2013

Foto Jari Tengah Onew Shinee


 
Rupanya netizen tak berhenti pada hal-hal yang ditayangkan di depan layar. Acara radio yang notabene tanpa kamera pun tak membuat pantauan mereka berkurang.

Kali ini kritik pedas ditujukan pada leader boyband SHINee, Onew. Awalnya netizen melihat potongan gambar berupa jari tengah, dan siluet pria misterius dengan baju bermotif. Setelah dicek ulang, ternyata orang tersebut adalah Onew.

Foto tersebut diambil saat SHINee tampil sebagai bintang tamu di acara radio populer Younha's Starry Night, senin (18/3) lalu. Foto tersebut diambil saat para personel SHINee tengah memperkenalkan diri. Netizen pun bereaksi.

"Seharusnya dia tidak melakukan itu karena dia tahu ada kamera." Seorang penggemar Onew pun berkomentar miring. "Onew selalu punya imej innocent, foto ini membuat saya sungguh kecewa."

Tapi tetap saja banyak yang membela."Sepertinya dia hanya bercanda dengan sesama anggotanya." Sebelum kasus ini, netizen membuat Jay Park melakukan klarifikasi. Tapi seperti juga Jay Park, Onew tidak perlu merasa tersudut. Sekali lagi, jangan terlalu menghakimi,  bagaimanapun sebuah foto tak bisa menerangkan detail kejadian sesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar