Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Yonghwa dan Seohyun Tinggal di Apartement Yang Sama , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Rabu, 10 April 2013

Yonghwa dan Seohyun Tinggal di Apartement Yang Sama

34186981

 Kabar terbaru datang dari salah satu pasangan variety show We Got Married, Seohyun SNSD dan Jung Yonghwa CNBlue. Keduanya dicurigai tinggal di apartment yang sama.

Yonghwa dan Seohyun telah menjadi sasaran rumor kencan semenjak mereka tampil di acara TV ‘We Got Married, dan saat ini mereka dikabarkan tinggal di apartement yang sama dan membuat fans heboh.

Kabar tersebut berhembus ketika salah seorang tetangga Yonghwa dan Seohyun berbicara pada media, dia mengungkapkan bahwa mereka tinggal di apartement yang sama, namun tidak satu lantai sehingga tidak berdekatan.

" Benar bahwa keduanya tinggal di apartement yang berada di Cheongdam-dong. Seohyun tinggal di lantai 4 dengan keluarganya, sementara Yonghwa tinggal di lantai pertama bersama dengan CNBLUE."

Menurut penduduk setempat, Seohyun lah yang pertama kali tinggal di sini bersama keluarganya, Seohyun memutuskan untuk pindah dari asrama SNSD untuk tinggal lagi bersama kedua orang tuanya. dan kemudian CNBLUE pindah segera setelah itu. Ketika agensi mereka, FNC Entertainment memindahkan kantor pusat mereka di daerah dekat sini, mereka mungkin pindah ke sini agar lebih dekat dengan agensi mereka.

13098952


Tidak ada komentar:

Posting Komentar