Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Kim Hyun Joong Jualan Gudeg, Yoon Shi Yoon Beli Wedang Ronde , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Sabtu, 27 April 2013

Kim Hyun Joong Jualan Gudeg, Yoon Shi Yoon Beli Wedang Ronde

Pada tanggal 26 April 2013 Yogyakarta heboh dengan kedatangan artis-artis Korea ternama, mereka  tengah melakoni syuting reality show Barefoot Friends di Indonesia, tepatnya di Jogjakarta.

Salah satu fotonya menunjukkan bahwa Kim Hyun Joong tengah berjualan gudeg. Bahkan, ada netizen yang menyebutkan aktor Boys Before Flower dan Playful Kiss ini sempat membuat sambal, para fans dan masyarakat setempat pun langsung mengerumuni stan gudeg yang didatangi Kim Hyun Joong.
 
Lain Kim Hyun Joong, lain pula Yoon Shi Yoon. Pemeran Kim Tak Gu di serial Bread, Love and Dreams ini tampak membeli ronde di salah satu pedagang kaki lima.tapi lucunya, netter menyebutkan aktor serial "Flower Boy Next Door" ini sempat kekurangan uang, aktor serial Flower Boy Next Door ini sempat lama mencari uangnya dalam saku jaket untuk membayar ronde, di fotonya yang beredar, pedagang tersebut tampak melirik Shi Yoon dengan wajah khawatir.

Menurut keterangan netizen, mereka  akan melanjutkan syutingnya di Candi Prambanan pada hari sabtu,sebenarnya eunhyuk SUJU pun ikut mebintangi "Barefoot Friends" tapi sayang dia sedang sibuk dengan tur konser Super Show 5 di Amerika Selatan

Sebelumnya, bintang-bintang "Barefoot Friends" ini sempat syuting DI Vietnam selama 5 hari 4 malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar