Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Perayaan Ulang Tahun Jessica SNSD , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Senin, 22 April 2013

Perayaan Ulang Tahun Jessica SNSD



Pada tanggal 18 April, Jessica merayakan nya ulang tahunnya yang ke-24 (usia internasional), ulang tahun Jessica pun dirayakan oleh para member SNSD dan juga tak ketinggalan, adik kandung Jessica, Krystal. 

Foto para member SNSD yang sedang merayakan ulang tahun Jessica tersebut diunggah Taeyeon di akun Instagram pribadinya. Taeyeon menulis, “Birthday girl jess* happy B-day;)” bersama dengan snapshot menggemaskan Girls’ Generation yang membantu Jessica meniup lilinnya.
  

Dalam foto tersebut, tampak para member SNSD yang berpose lucu di hadapan kue ulang tahun Jessica. Bukannya meniup lilin dengan mulut, mereka berpose seakan-akan ingin meniup lilin dengan hembusan hidung mereka. 

Krystal juga berbagi di akun Instagramnya untuk mengucapkan selamat kepada kakaknya, ia berbagi, “HAPPY BIRTHDAY untuk satu-satunya kakak tersayang #jessicajung MWAHHHHH,” dan berbagi satu set selca bersama Jessica dari masa lalu hingga saat ini.
20130417_Krystal_Jessica-600x602

Para fans ramai-ramai mengucapkan ulang tahun Jessica di Twitter, tak ayal hashtag #Happy25thJessDay dan Jessica Jung masuk ke dalam jajaran trending topic di jejaring sosial tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar