Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Pakaian Seksi Hyuna Di MV Dikritik Pedas , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Sabtu, 27 April 2013

Pakaian Seksi Hyuna Di MV Dikritik Pedas


4minute yang baru-baru ini merilis video musik untuk “What’s Your Name”dan beberapa kritik telah muncul terhadap pakaian Hyuna dalam video musik tersebut.

Walaupun hyuna merupakan ikon seksi dari grupnya ini rupanya tidak selamanya menuai pujian atas keseksiannya itu, sudah biasa jika hyuna disetiap videonya selalu berpakaian seksi, termasuk di MV terbaru 4minutes "whats your name".

Di MV terbaru 4Minutes itu banyak yang mengatakan bahwa ia tampak terlalu seksi di MV terbarunya itu, ada beberapa yang merasa bahwa dia telah melewati garis antara ‘seksi’ dan ‘sampah’. Pada awalnya, dia berbaring di tempat tidur, berpose sugestif ke kamera. Bajunya untuk sebagian besar video sangat pendek sehingga menyebabkan beberapa merasa tidak nyaman.

Pemirsa berkomentar bahwa video musik tidak hanya tidak nyaman untuk ditonton, tetapi mereka khawatir tentang apa yang akan dipelajari anak-anak dari video musik.

Salah satu wakil siaran musik berkata, “Ada ketertarikan yang tinggi dalam K-pop, dan itu populer di seluruh dunia. Namun, kita harus berhenti mencoba untuk memenangkan penggemar dengan hanya menjadi terang-terangan secara seksual, “menunjukkan bahwa views YouTube tinggi bukan segalanya.
Dia menambahkan, “Ya, penting untuk menyebarkan budaya Korea, tetapi juga penting dalam bagaimana budaya Korea menyebar.”
20130426_hyuna_outfit-600x1012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar