Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Sunye Wonder Girls Hamil , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Jumat, 05 April 2013

Sunye Wonder Girls Hamil


Sunye Wonder Girls baru saja mengumumkan sedang mengandung anak pertamanya dengan James Park. Saat ini usia kandungannya memasuki 3 bulan dan ia tinggal di Kanada bersama sang suami. 

Pada tanggal 4 April, Sunye men-tweet, “Setelah mengalami misteri dan keajaiban kehidupan, aku menghormati semua ibu di dunia. ^^ Kami telah diberi seorang bayi bulan madu. Aku memasuki bulan ketiga, dimana dikatakan waktu yang baik untuk membiarkan berita tentang bayi diketahui (banyak orang. ^^ Mohon do’a supaya bayi kami akan tumbuh dengan sehat di dalam perutku!”.

"Wah, gadis-gadis Wonder Girls akan jadi tante dan JYP jadi kakek," komentar seorang netter. "Selamat Sunye! Kudoakan semuanya akan lancar hingga persalinan," imbuh netter lainnya. "Mereka benar-benar tak menyiakan masa bulan madu.".

Sunye dan suaminya James Park, menikah di Seoul pada tanggal 26 Januari lalu, setelah upacara pernikahan digelar, Sunye dan suaminya langsung bulan madu di Maldiva, momen romantis bulan madu tersebut diabadikan majalah Elle edisi maret, dan kini Sunye dan suaminya memulai kehidupan baru sebagai pasangan di kanada.
20422667

Tidak ada komentar:

Posting Komentar