Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Uee After School, Kim Hyun Joong, dan Yoon Shi yoon Syuting ''Barefoot Friends" di Malioboro Jogjakarta , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Sabtu, 27 April 2013

Uee After School, Kim Hyun Joong, dan Yoon Shi yoon Syuting ''Barefoot Friends" di Malioboro Jogjakarta


Kang Ho Dong, Kim Hyun Joong, UEE 'After School', Yoo Se Yoon, Yoon Jong Shin, Yoon Si Yoon, dan Kim Bum Soo syuting di Malioboro, Jogjakarta untuk program acara TV ''Barefoot Friends".

Beberapa video dan foto-foto syutingnya mereka di Yogyakarta pun beredar di internet, tampak banyak fans yang menyerbu para idola ini, di salah satu foto tampak Uee tengah memilih ayam bakar.

Namun, kabar kurang enak datang dari netizen yang ikut menyaksikan syuting acara tersebut, saking ramainya antusiasme fans, para idola ini menjadi sedikit terganggu, bahkan ada rumor yang beredar di kalangan netter yang mengatakan wajah Kim Hyun Joong sempat terluka. "Hyun Joong terluka di wajahnya. Tolong lebih tenang sedikit, kalau kalian tidak mau mereka kapok datang ke Indonesia," komentar salah seorang netter di akun Facebooknya. 

Eunhyuk 'Super Junior' juga merupakan salah satu member 'Barefoot Friends'. Namun, dia tidak bisa ikut syuting di Indonesia, karena sedang konser 'Super Show 5' di Amerika Selatan bersama Super Junior.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar