Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Taeyeon SNSD Tidak Sengaja Melempar Bola Baseball Ke Fans , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Jumat, 05 April 2013

Taeyeon SNSD Tidak Sengaja Melempar Bola Baseball Ke Fans

Sebuah kejadian lucu dialami oleh kid leader Taeyeon 'SNSD', Saat konser di Hiroshima, Jepang, sebuah insiden kecil dialami oleh Taeyeon saat melempar bola dari atas panggung untuk fans. Rupanya lemparannya itu tidak sengaja mengenai langsung tubuh seorang fans. 
Saat itu, SNSD sedang menyanyikan lagu 'Girls & Peace'. Mereka tak menari bersama namun menyebar ke seluruh bagian panggung dan melempar bola baseball untuk fans.

Saat itu, Taeyeon sedang berjalan ke bagian depan panggung dan bersiap untuk melempar bola dengan kuat, bukannya terlempar jauh, bola itu malah terkena fans, tiba tiba ekspresi wajah Taeyeon pun langsung berubah,  saking terkejutnya dia tertawa kemudian berlari ke arah belakang karena malu.
Tak lama Hyoyeon pun mendekat dan bertanya ada apa,  Taeyeon pun bercerita pada kedelapan rekannya, bahwa dia tidak sengaja melempar terlalu keras dan mengenai fans.

"Apakah kamu tidak apa-apa?" tanya Taeyeon pada fans tersebut ketika musik dihentikan. Atas insiden kecil tersebut Taeyeon pun meminta maaf. Untunglah tidak terjadi hal serius karena bola tersebut terbuat dari plastik atau karet empuk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar