Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Jo In Sung dan Kim Min Hee Pacaran , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Kamis, 25 April 2013

Jo In Sung dan Kim Min Hee Pacaran


Kabar mengejutkan datang dari aktor That Winter The Wind Blows "Jo In Sung", dikabarkan Jo In Sung berkencan dengan artis cantik Kim Min Hee, agensi kedua belah pihak pun membenarkan gosip asmara tersebut. Mereka juga meminta pengertian publik untuk mendukung hubungan asmara ini.

Menurut agensi Kim Min Hee, "keduanya bertemu awal tahun ini di sebuah acara gathering yang mereka hadiri,  mereka kemudian mulai saling kontak sebagai rekan di dunia akting,Mereka lalu melanjutkan hubungan dengan lebih dekat dan mulai berpacaran."

Hal serupa juga diungkapkan oleh agensi Jo In Sung, mereka membenarkan gosip hubungan antara Jo In sung dan Kim Min Hee, ""Mereka bertemu awal tahun ini dan mulai mengobrol. Kemudian perasaan mereka berkembang dan mulailah membina hubungan asmara," ucap jubir agensi In Sung. "Meski baru 4 bulan bersama tapi keduanya sudah kenal sejak tahun 2000 sebagai sesama model. Kini mereka mengubah status menjadi kekasih." 
 
Awal dari terbongkarnya hubungan mereka ketika Jo In Sung kelar acara radio artis Kim C. Jo In Sung dan Kim Min Hee tampak berusaha tidak terlihat berjalan berdua. Kim C, disebut-sebut merupakan salah satu artis yang menjadi orang terdekat dakam hubungan mereka.
 
joinsung kimminhee

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar