Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Super Junior Menggunakan Kostum Superhero Ketika Tiba di Bandara , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Selasa, 30 April 2013

Super Junior Menggunakan Kostum Superhero Ketika Tiba di Bandara


Super Junior sudah sukses menyelesaikan tur mereka di Amerika Selatan, mereka kini telah pulang kembali ke Korea, dan istimewanya mereka tampil spesial di bandara, di bandara semua member SuJu berubah menjadi superhero. 

Banyak fans dan awak media yang telah menunggu kepulangan SuJu dengan berkumpul di depan pintu bandara Incheon, saat semua member SuJu keluar dari pintu bandara, semua fans sangat terkejut, karena mereka keluar dari bandara dengan menggunakan kostum superhero.

Henry berpakaian seperti Goku dari ‘Dragon Ball Z’, Kangin telah berubah menjadi Thor, Eunhyuk berubah menjadi Wolverine dari ‘X-Men’, Shindong menjadi Incredible Hulk, Siwon menjadi Captain America , Donghae menjadi Iron Man, Kyuhyun menjadi Loki dari ‘Thor’, Ryewook menjadi Spiderman, dan Sungmin adalah Huo Yuanjia dari Jet Li.

Penampilan heboh SuJu itupun membuat para penggemarnya tertawa. "Ini baru yang namanya fashion airport paling keren! hahaha!" komentar seorang netter. "Ya ampun aku tidak menyangka mereka benar-benar melakukannya," imbuh netter lain.

20130429_superjunior_superheroes1

20130429_superjunior_superheroes2

20130429_superjunior_superheroes3

20130429_superjunior_heroes2



1 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. 3D Precision Bumper for the Heavy Duty Bumper | TITBION
    The TITNIA Bumper features high performance components for high-quality customisation ford transit connect titanium of citizen titanium dive watch the head. All components titanium 3d printer are fully welded titanium jewelry and have been winnerwell titanium stove fully

    BalasHapus