Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Zayn Malik Selingkuh , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Minggu, 03 Februari 2013

Zayn Malik Selingkuh

Di antara personel One Direction, Zayn Malik dianggap sebagai pria baik-baik, salah satu anngota 1D ini sudah mempunyai pasangan dengan salah satu personel grup wanita Little Mix, Perrie Edwards. Sayang, kabar dugaan perselingkuhannya dengan seorang penari telanjang terkuak. 

Menurut laporan The Mirror, Zayn menghabiskan malam bersama penari telanjang yang dibayar 500 poundsterling atau sekitar Rp 7,7 juta per jam di klub malam di London, Inggris. Penari tersebut bernama Courtney Webb.  

 Courtney Webb mengatakan kepada surat kabar The Sun tentang perselingkuhan tersebut. bahwa ia saat itu merupakan seorang pelayan. Ia mengklaim Zayn melakukan hubungan seks dengannya, kemudian mengambil foto pria 20 tahun tersebut sedang tertidur sebagai kenang-kenangan. Seolah menyesal, Courtney mengatakan kepada The Sun, "Dia benar-benar brengsek. Bagaimana mungkin dia melakukannya tak cuma ke saya, tetapi juga ke Perrie?"

Zayn dan Courtney bertemu di klub malam Dstrkt di London, Zayn dikabarkan mengajak Courtney menginap di rumah mewahnya seharga US$ 2,2 juta., Ketika kami ke rumah Zayn, Zayn mendorong saya ke pojok, melihat mata saya dan berkata: Kamu sangat cantik. Wow, saya terkejut," ungkap Courtney webb, Ketika CJ bertanya tentang hubungan Zayn dan Perrie, pria 20 tersebut langsung menjawab, "Jangan khawatirkan dia, dia sedang tur. Saya bisa melakukan apapun yang kusuka." Keduanya pun kemudian pindah ke kamar tidur.

Courtney menjelaskan, "Setelah kami berhubungan seks, dia ingin saya pergi dari rumahnya. Perilakunya menjijikkan. Saya sempat merasa sangat spesial karena dia ingin meniduri saya. Tapi, beberapa saat kemudian, dia seperti mengusir saya. Dia menelepon perusahan taksi dari ponselnya."


Courtney Webb alias CJ, wanita yang ditiduri Zayn Malik. (foto: showbizgeek.com)
Courtney Webb
foto yang diambil courtney saat zayn tertidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar