Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Yoona Pernah Nangis Karena Dimarahi Sutradara , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Sabtu, 16 Februari 2013

Yoona Pernah Nangis Karena Dimarahi Sutradara



Personil SNSD, Yoona pernah alami kejadian mengecewakan hingga menangis sepanjang jalan di mana kala itu dimarahi sutradara saat membuat dramanya yang pertama "You're My Destiny", Yoona dikenal sebagai personil Girls Generation yang paling berpengalaman di dunia akting. Sejumlah serial Korea telah ia bintang.  

Yoona  pernah punya pengalaman buruk di awal karir aktingnya. Yoona mengaku ia sempat disuruh pulang karena terus-menerus salah saat syuting. Kejadian ini ia alami saat syuting debut serialnya, "You're My Destiny". 

"Sebelum debut sebagai personil SNSD, aku sempat syuting selama satu bulan sebagai aktris. Di awal kaririku aku juga terlibat di serial 'You're My Destiny' dan aku sering sekali kena marah," "Aku salah di syuting pertamaku karena kalimatku kacau dan sutradaranya menyuruhku pulang karena aku belum siap berakting. Jadi aku menangis sepanjang jalan ke rumah,

Bahkan Yoona sempat khawatir saat menjalani akting itu. Pasalnya, proses pembuatannya akan berlangsung selama 9 bulan lamanya, hingga sempat membuatnya tak percaya diri.  Yoona mengakui waktu itu adalah momen yang cukup berat untuknya. Selama menjalani syuting selama 9 bulan, ia kerap dimarahi dan menggangap sang sutradara galak serta pelit pujian.

 
Nama asli : Im Yoon Ah
Tanggal lahir : 30 Mei 1990
Lahir di : Seoul, Korea Selatan
Zodiac : Gemini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar