Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Minami Minegishi AKB48 "Mencukur Habis Rambutnya" , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Jumat, 08 Februari 2013

Minami Minegishi AKB48 "Mencukur Habis Rambutnya"


 
Name: 峯岸みなみ
Name (romaji): Minegishi Minami
Nicknames: Miichan (みぃちゃん)
Profession: Actress and singer
Birthdate: 1992-Nov-15
Birthplace: Tokio, Japan
Height: 158cm
 




 
Miichan muncul dengan mengejutkan lewat video permintaan maafnya di youtube, Dalam video tersebut, ia mengungkapkan penyesalan atas apa yang ia perbuat. "Ini semua salahku, aku telah bermalam dengan salah seorang member pria dari grup lain. Aku benar-benar kurang kesadaran diri sebagai senior di AKB 48. Walau aku tidak berpikir bahwa perbuatanku bisa dimaafkan, pikiran pertama yang muncul di kepalaku adalah 'aku tidak ingin meninggalkan AKB48'. Ini adalah tempat di mana aku bisa tumbuh bersama teman-teman grup tersayang. Dan benar-benar tak terpikirkan untuk meninggalkan grup ini," kata Miichan dilansir dari JpopAsia. 
Tak kuat dengan penderitaan yang dialami Minami, akhirnya Alan Shirahamaanggota group idol, EXILE, pun angkat bicara. Ia meminta maaf kepada publik. Ia mengaku bersalah karena hubungannya dengan Minami, wanita yang pernah ada di dalam hatinya itu menjadi menderita.

"Saya meminta maaf atas masalah yang telah saya buat. Mulai detik ini, saya berusaha untuk tak membuat kesalahan. saya memohon dukungan dari kalian," kata Alan seperti dilansir dari JPop Asia

Miichan adalah personil terakhir dari 6 personil generasi pertama AKB48 sejak pertama kali berdiri di tahun 2005, yang masih bertahan sampai dengan hari ini. Bergabung dengan Team A, sebelum akhirnya dipindah ke Team K bersama Itano Tomomi pada re-shuffle Team AKB48 di tahun 2009. 
 
alan shirasama






Tidak ada komentar:

Posting Komentar