Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: "Onew Shinee" Dapat mentolerir Pacar Yang Berbohong Karena Aegyo , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Selasa, 19 Februari 2013

"Onew Shinee" Dapat mentolerir Pacar Yang Berbohong Karena Aegyo


 

SHINee Onew muncul di Star Radio MBC dengan Taemin dan Jonghyun CNBLUE. Pada episode ini, para idol membahas hal yang  disuka dan tidak suka pada wanita. 

Dalam segmen acara "Radio Star", Onew membeberkan apa yang disukai dan tidak disukainya dari seorang perempuan, dan Onew tampaknya adalah tipe pacar yang pemaaf, karena Onew bisa memaafkan wanita yang berbohong padanya sampai tiga kali.

 Ketika MC bertanya apa yang ia tidak mampu maafkan pada seorang wanita, ia berbagi, “Jika pacar saya punya aegyo, saya akan dapat mentolerir apapun. “Onew mengaku ia lemah dengan pacar yang melakukan aegyo di depannya. Ia cenderung memaafkan pacarnya jika sudah menunjukkan aksi imutnya. Onew mengatakan ia bisa memberi kesempatan maksimal 3 kali untuk memaafkan pacarnya yang berbohong. Onew mengungkapkan bahwa tipe ideal nya adalah Lee Nayoung, dan bahwa ia adalah penggemar berat aegyo.

Jonghyun dan Taemin kemudian berbagi hal yang tidak mereka sukai pada wanita. Taemin mengungkapkan bahwa meskipun dia tidak menyukai aegyo, dia tidak suka jika wanita menggunakannya untuk keuntungan mereka. Dia berkata, “Aku tidak bisa membiarkan seseorang yang tidak memiliki rasa tanggung jawab. Aku tidak suka wanita yang hanya menggunakan aegyo dan meminta untuk membiarkan masalah ini pergi. “

Jonghyun menceritakan bahwa “Aku tidak bisa membiarkan sebuah kebohongan, aku tidak pernah bisa memaafkan seseorang untuk itu.” Di mana Onew menjawab dengan, “Tidakkah kau membiarkannya pergi jika dia melakukan aegyo? Kau harus memberi beberapa batasan. Aku bisa menerima kebohongan hingga 3 kali “, yang mengejutkan semua orang di set.

Onew juga mengaku bisa menerima perempuan yang merokok. Namun ia tidak suka dengan perempuan yang bersikap tidak senonoh. “Bagaimana jika dia merokok cerutu, atau pipa?”, Mereka melanjutkan,  Onew menjawab dengan, “Aku  tidak suka pipa“, membuat semua orang tertawa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar