Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Park Shi Hoo Diduga Melakukan Pelecehan Seksual , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Senin, 18 Februari 2013

Park Shi Hoo Diduga Melakukan Pelecehan Seksual

Park Shi Hoo Melakukan Tindakan Kekerasan Terhadap Seorang Trainee???
Park Shi Hoo
Aktor Park Si Hoo telah dituduh melakukan tindakan penyerangan seksual oleh peserta trainee berinisial "A", Trainee A yang berusia 22 tahun ini mengajukan tuntutan kepada Park Si Hoo dengan tuduhan penyerangan seksual ketika mereka sedang minum bersama.

Dia mengklaim bahwa dirinya telah kehilangan kesadaran ketika ia minum dengan Park Si Hoo, dan ketika dia bangun dia telah diserang secara seksual.

Karena Park Si Hoo dikenal sebagai selebriti yang tidak minum atau merokok, banyak yang bingung apa yang sebenarnya terjadi. Ia dan Park Shi Hoo diketahui saling mengenal melalui seorang teman.  Park Shi Hoo pun  merilis pernyataan resminya melalui siaran pers kepada media, dengan menyatakan:  

"Park Si Hoo ingin bicara jujur ​​tanpa menyembunyikan apapun pada bagian-bagian yang bisa disalahartikan. Sejujurnya, kami mengakui bahwa ia minum dengan ‘A’, yang ia temui melalui kenalan. Namun, dalam proses ini, mereka berbagi kepentingan bersama dalam satu sama lain sebagai seorang pria dan wanita. Dia tidak pernah memaksa apa-apa pada dirinya. Tidak ada yang merasa malu dalam hal ini, dan itu akan jelas terbukti dalam penyelidikan. Harap bersabar".

“Kami menundukkan kepala dan meminta maaf kepada semua fans yang mempercayai dan mencintai dia dan merasa khawatir. Tapi sekali lagi kami katakan bahwa tidak ada yang harus dikhawatirkan oleh penggemar. Untuk membuktikan hal ini, Park Shi Hoo berjanji akan bekerjasama dalam penyelidikan polisi. Akhirnya, kami dengan tulus meminta untuk menghentikan asumsi-asumsi sementara penyelidikan polisi masih berlangsung,” demikian isi pernyataan tersebut". Polisi akan segera memanggil Park Si Hoo untuk diinterogasi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar