Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Tsubasa Masuwaka Minta Maaf Karena Mengatakan Tidak Nyaman Dipeluk g G-Dragon , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Selasa, 26 Februari 2013

Tsubasa Masuwaka Minta Maaf Karena Mengatakan Tidak Nyaman Dipeluk g G-Dragon





G-Dragon tersangkut sebuah permasalahan dengan model asal Jepang. seorang model asal Jepang, Masuwaka Tsubasa yang mengungkapkan ketidaknyamanannya saat leader Big Bang tersebut memegang bahunya. 

Tanggal 21 Februari, ia tampil di program ‘Downtown DX’ dan menampilkan sebuah subyek foto, dan menceritakan pengalamannya yang pernah berfoto dengan member Big Bang, Model ini menghadiri konser Big Bang tahun lalu, dan bahkan berfoto bersama dengan anggota2 Big Bang. Di foto, G-Dragon meletakan tangannya dengan ramah (merangkul), dan berpose dengan V sign.

Kemudian ia pun mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan, bahwa ia merasa tak nyaman saat berfoto,  “Saya merasa tidak nyaman di sekitar para pria. Saya tidak suka dengan apa yang G-Dragon lakukan “, Meski dalam foto tersebut ia tampak tersenyum, namun sebetulnya ia merasa tak nyaman dengan bahunya yang dirangkul oleh G-Dragon.

Saat fans Big Bang mendengar pernyataannya, mereka terkejut, terutama karena Daesung juga hadir di acara tersebut sebagai tamu.. Daesung dengan cepat meminta maaf kepada Tsubasa Masuwaka diprogram tersebut. 

pernyataan Tsubasa tersebut kemudian dikritik habis-habisan oleh para fans dan mengkritiknya untuk meminta maaf atas pernyataannya terhadap G-Dragon. Tsubasa pun kemudian  meminta maaf melalui akun Twitternya, “Atas kemunculanku di Downtown DX, aku hanya bermaksud untuk bercanda, namun jika ada diantara kalian yang merasa diserang, aku meminta maaf.”.

Dia menjelaskan bahwa dia tidak benar2 tahu bagaimana untuk berkomunikasi dengan benar kepada orang lain, ia mengatakan, bahwa ia seseorang yang kurang pandai bergaul dengan pria karena saat itu telah memiliki seorang suami yang juga seorang model bernama Umeda Naoki. Namun diketahui pernikahan mereka telah berakhir pada Januari 2013 lalu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar