Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Heechul Suju Memperkenalkan pacar barunya , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Selasa, 12 Februari 2013

Heechul Suju Memperkenalkan pacar barunya

 

para fans Heechul Super Junior merasa senang karena bisa mendengar suara Heechul, Personel Super Junior yang sedang wajib militer ini punya program radio sebagai bagian dari tugasnya. Di program itu, ia pun memperkenalkan pacarnya.

Heechul siaran di Internet SDTV 'Visual Radio That Has a Place for Rest'. Heechul terlihat sehat dan sama sekali tidak kehilangan kemampuan variety nya. Saat siaran ia mengucapkan selamat pada Sunye yang baru saja menikah. "Dari lubuk hatiku aku ingin memberi selamat pada pernikahan Sunye. Ketika aku memutarkan 'Irony' Wonder Girls, aku akan memperkenalkanmu temanku yang bisa kau sebut sebagai pacarku," ujar Heechul dilansir Soompi.

Setelah lagunya berakhir, Heechul mengatakan, “Saya akan memperkenalkan pacar saya kepada kalian.” Kemudian dia mengeluarkan sebuah bantal yang terdapat gambar karakter wanita dari manga Jepang terkenal, ‘Evangelion’. Aku bicara soal karakter ini terus menerus dan fans memberiku bantal ini sebagai hadiah," ujar Heechul sambil memeluk bantalnya.

heechul2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar