Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Untuk Menghindari Jadwal Padat "Hyoyeon SNSD" Pernah Minum Susu Basi , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Senin, 18 Februari 2013

Untuk Menghindari Jadwal Padat "Hyoyeon SNSD" Pernah Minum Susu Basi


 
Hyoyeon SNSD mengaku pernah meminum susu yang telah basi hanya karena ia ingin istirahat, SNSD hadir sebagai bintang tamu program JTBC ''Shinhwa Broadcast" pada 17 Februari 2013 lalu. Saat itu, Hyoyeon bertanya pada personel Shinhwa “Apa yang kamu lakukan pada suatu hari di saat kamu merasa sangat lelah untuk memenuhi jadwal yang sangat padat dan kamu hanya ingin sejenak beristirahat?” (18/2/2013)".

Lee Min Woo pun langsung memberikan jawabannya. "Aku dengan sengaja makan makanan basi karena jadwalku padat sekali. Lalu perutku jadi sakit, sehingga saya dapat beristirahat pada hari itu". Tak disangka, Hyoyeon juga punya pengalaman serupa. “Saya juga melakukan hal yang sama. ''Saya meminum susu yang seharusnya telah expired empat hari sebelumnya.” ungkap Hyoyeon.

Namun tampaknya Hyoyeon gagal. Sebabnya saat ditanya apakah susu basi itu membuatnya sakit, Hyoyeon tak menjawab."Aku hanya minum itu. Sudah jangan tanya apa-apa lagi," pungkasnya disambut tawa seisi studio.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar