Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Selebriti Yang Mengalamai Kebotakan , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Senin, 14 Januari 2013

Selebriti Yang Mengalamai Kebotakan

1. Lindsay Lohan






Hal yang kini dialami Lindsay Lohan memang sangat mengejutkan, hair extension yang dia pakai ternyata bisa berakibat buruk, hair extension yang dia pakai ternyata mengakibatkan rambutnya mengalami kebotakan, bintang FREAKY FRIDAY ini hampir botak gara-gara rambut sambungan tersebut menarik akar-akar rambutnya. Jika terus dibiarkan, tentu saja mahkota Lohan akan menjadi botak.


2. Britney spears

   britney spears hair extensions

Britney Spears pernah memangkas rambutnya hingga botak. Namun, pada dasarnya rambut penyanyi 30 tahun itu telah tipis. Apalagi penggunaan hair extension atau rambut sambung yang membuat kondisi rambut Britney menjadi kurang sehat. Hal itu membuat bagian kecil kepalanya tidak memiliki rambut.

3. Naomi Campbell

      

Naomi memang diketahui memiliki obsesi terhadap ekstensi rambut. Sayangnya, tak jarang teknik kecantikan itu diaplikasikan terlalu dekat dengan akar rambut sehingga menyebabkan kerontokan, dan pada akhirnya kebotakan. dikabarkan, Naomi menderita traksi alopecia, yaitu kerontokan rambut karena terlalu banyak memakai ekstensi rambut secara terus menerus dalam waktu yang lama.

4. David Beckham

[imagetag] 

pesepakbola David Beckham baru baru ini mengagetkan para fansnya, pemain bintang klub LA Galaxy ini ternyata mengalami kebotakan di bagia belakang atas kepalanya. salah satu dugaan kebotakan yang dialami Beckham dikarenakan luka atau memar saat bermain bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar