Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Uniknya Rahasia Kecantikan ArtIs Hollywood , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Selasa, 21 Agustus 2012

Uniknya Rahasia Kecantikan ArtIs Hollywood



Setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik, begitu juga dengan artis hollywood, pengen tahu rahasia mereka untuk selalu tampil cantik, berikut beberapa rahasianya:

1. Terapi dengan lintah
Terapi lintah untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh adalah suatu keharusan bagi Demi Morre. Lintah telah digunakan selama bertahun-tahun untuk membersihkan luka dan menghasilkan antikoagulan yang mencegah pembekuan. Dengan terapi ini mereka percaya kulit menjadi lebih indah.
Dalam sebuah wawanncara, mantan istri Asthon Kutcher itu mengungkapkan, “saya menyukai terapi lintah. Ini membersihkan darah Anda”.

2. Wax di Dahi
Bukan hanya waxing atau menghilangkan bulu rambut yang tumbuh di tempat yang tidak diinginkan. Wax di dahi ini biasa dilakukan oleh Kim Kardashian. Ia tidak ingin ada rambut tumbuh menutupi dahinya yang mulus.

3. Facial dengan sengatan lebah
Cara kecantikan ini digunakan untuk mengencangkan otot-otot di wajah dan dapat membantu menghilangkan garis dan kerutan. Kate Middleton dikabarkan telah mencoba terapi ini.

4. Tidur dengan menggunakan bantal yang terbuat dari sutra atau satin
Selebriti Hollywood memilih menggunakan bantal dari satin atau sutra sebagai upaya untuk terlihat semuda mungkin. Bahan satin dan sutra juga lembut dan nyaman untuk tidur dan baik untuk rambut Anda.

5. Vampire facelifts
Demam film Twillight ternyata juga dijadikan sebagai metode rahasia kecantikan. Facelifts vampir sekarang populer di kalangan orang terkenal dan ternama dan mereka ingin menyuntikkan kehidupan kembali ke dalam kulit Anda. Selama perawatan, plasma pasien disuntikkan ke dalam kulit yang akan memproduksi sel baru dan menstimulasi produksi kolagen.

Tertarik ingin mencobanya??? ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar