Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: ULLZANG , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Jumat, 17 Agustus 2012

ULLZANG

Pengertian Ullzang

 Apa itu ullzang???? mungkin ada yang sudah tau apa itu ullzang. Mungkin juga sudah sering mendengar istilah ullzang, tapi belum tau ullzang itu apa'an, aku kasih tau apa itu ullzang.

Eoljjang (Korea: 얼짱), juga dieja sebagai Ulzzang atau Uljjang, adalah istilah populer Korea Selatan secara harfiah berarti “best face” (wajah terbaik) atau “good-looking”. Awalnya digunakan sebagai istilah slang, kata ini dalam leksikon bahasa Inggris telah berkembang menjadi menggambarkan seseorang yang mengikuti gaya spesifik dari mode. Seseorang menginginkan statusnya eoljjang akan memperoleh popularitas di internet melalui memasuki kontes di mana foto mereka dinilai dan dipilih oleh pemilih, meskipun banyak menjadi terkenal eoljjangs dari memiliki akun Cyworld populer atau telah mendapatkan popularitas di sekolah karena menarik.

 Kata “eoljjang”, harfiah “wajah terbaik”, berasal dari kata eolgul (Korea: “얼굴”) yang berarti “wajah”, dan Jjang (Korea: “짱”) arti istilah slang “terbaik”. Istilah ini sering digunakan oleh para netizen untuk kontes bersaing untuk gelar “eoljjang”, tetapi telah berkembang menjadi sebuah subkultur atau gaya, bukan acara kompetisi.

Ullzang Girl
 




  
Ullzang Boy







Ulzzang Couple





Beberapa artis yang pernah menjadi ullzang

1. Goo hye sun
 
  







2. Hyoomin T ara








3. Park han byul










4. Lee U f.cuz










5. Jonghun ft island











6. Jung yong hwa
















7. Lee kiseop ukiss











Ingin menjadi ullzang???? ini dia senjata utama yang harus kalian miliki, cekiiidooott...

1. Circle lens
Ini dia benda yg wajib kalian miliki, karena circle lens bisa memberikan efek "doll eye like", bisa di bilang ini adalah benda yang wajib dipakai oleh para ullzang.

2. Peralatan make up & eyeliner
Make up merupakan salah satu hal yang penting untuk para ullzang, karena dengan make up kita bisa menutupi kekurangan, ataupun kelebihan pada wajah kita, peralatan make up dasar yang wajib dimiliki : foundation, concealer, bb cream, dan bedak....., dan  untuk bagian mata, kalian membutuhkan eye shadow tentunya, tapi ini tidak wajib, jika tidak pakai juga tidak apa'', dan yang paling wajib adalah eye liner, dengan eye liner kalian bisa mendapatkan efek mata yang lebih besar.

3. Bulu mata palsu
Bulu mata palsu berfungsi untuk memperbesar mata & mengimbangi pemakaian circle lens.

4. Peralatan rambut
Muka sudah oke, tapi model rambut biasa'' ja..., kalian g mau kan seperti itu, nah sekarang kita akan membahas peralatan rambut yang wajib dimiliki. catokan rambut: berfungsi untuk membentuk dan merapikan rambut, gel rambut: berfungsi untuk menata rambut, dan yang terakhir hairspray: yang fungsinya untuk mempertahankan bentuk rambut yang sudah kalian tata.


Ini dia tutorial make up ullzang, selamat mencoba ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar