Sparkly Santa Hat Ice Cream vIA BLOG: Biodata Carly Rae Jepsen , auto;}

<a href="http://www.glitterfy.com/"></a>

Click here for Myspace Layouts

Selasa, 28 Agustus 2012

Biodata Carly Rae Jepsen

Hey i just meet you, and this is crazy, but here's my number, so call me maybe.

Dah tau kan itu lirik lagu siapa?? pasti dah tau donk, secara gitu lochhhh...itu lagu meraih posisi pertama di 14 negara (hahhaa... lebay), termasuk di Amerika dan UK, yupsss bener banget, itu lagu dari seorang penyanyi yang bernama Carly Rae Jepsen, seorang penyanyi yang berasal dari negara yang sama dengan Justin Bieber "Canada".


Sekarang dah tau dong kita mau mengupas, menguliti, mengorek orek, secara tajam, setajam golok (sorry klo lebay, maklum gi frustasi nich gara" sidang di kampus). Sekarang kita akan membahas tenang penyanyi yang pernah menjadi juara 3 di Canadian Idol 5, tanpa berbasa basi lagi ini dia beberapa info tentang Carly Rae Jepsen.














Nama: Carly Rae Jepsen
Tanggal Lahir: 21 November 1985
Website Resmi: CarlyRaeMusic
Genre Music: Pop & Pop Rock

Beberapa Fakta Tentang Carly Rae Jepsen
1. Carly masuk ke dalam tiga besar Canadian Idol tahun 2007. Keluar dari Canadian Idol Carly bekerjasama dengan Fontana/Maple Music dan mengeluarkan album pertamanya Tug of War.

2. Ia sempat ingin membuatkan Justin Bieber kartu identitas palsu sebagai hadiah ulang tahun.

3. Carly dan band-nya menerima upah $30 atau sekira Rp280 ribu usai mengisi acara setelah Justin.

4. Cewek yang lahir tanggal 21 November 1985 ini pengen banget duet bareng Katy Perry. “In the future one day, dreaming big here, Katy is amazing, that would be pretty cool”, kata Carly.
5. Justin Bieber jadi supporter setia Carly. Walaupun mereka beda umur 8 tahun tapi mereka saling mendukung satu sama lain. “I wouldn’t be here without his support and his help, and he is so great about it. He’s just happy for me, which is nice to see”, ungkap Carly.

6. Memiliki 60 buku diary yang tidak pernah habis, yang ia jadikan sebagai inspirasi lagu.

7. Ia menandatangani kontrak dengan label musik yang sama dengan Justin Bieber bahkan jauh sebelum bertemu Justin.

8. Pertama kali dikontrak sebagai penyanyi lagu rakyat.

9. Ia tidak tampil dalam video Youtube yang dibuat Justin dan teman-temannya

10. Awalnya “Call Me Maybe” ditulis Carly dan Tavish Cowe sebagai lagu daerah atau folk song. Lalu, sang produser, Josh Ramsay merombaknya dengan menambahi irama pop dan lebih fun.

11. Co-writer “Call Me Maybe” Josh Ramsay membuang semua kalimat kecuali satu kalimat saat Carly menyerahkan lirik lagu tersebut.

12. Berkat “Call Me Maybe” punya koleksi penghargaan, diantaranya tiga penghargaan dari MuchMusic Video Awards 2012. Selain itu, single ini juga memenangkan Most Streamed Video of the Year, Video of the Year, dan UR Fave Video di Canadian Awards Show.

13. Carly merilis album pertamanya "Tug of War" pada 30 September 2008. Single ketiga dalam album tersebut “Bucket” pernah menduduki posisi 32 di Hot 100 tangga lagu Kanada.

14. Cewek cantik ini, berasal dari negara yang sama dengan Justin Bieber, yaitu Kanada.


INI DIA LAGU CARLY RAE JEPSEN CALL ME MAYBE

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar